Ahad, 17 Februari 2013

Cherrybelle Pakai Ornamen Indonesia untuk Go International

JAKARTA - Cherrybelle senang menggunakan ornamen-ornamen khas daerah dalam setiap penampilannya. Mereka meyakini, itu dilakukan agar lebih terlihat berasal dari Indonesia jika suatu saat go international.

Pelantun "Brand New Day" ini sekarang selalu menggunakan batik atau menari ala Bali di setiap penampilannya. Sebisa mungkin, mereka juga selalu menyisipkan motif batik dalam pakaiannya yang modern.

Menurut Cherrybelle, itu dilakukan agar mereka lebih gampang dikenali jika nantinya berhasil go international.

"Kita pengin nunjukin kalau kita Indonesia banget. Kalau kita go international kan kelihatan Indonesia-nya," ungkap Anisa saat berbincang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Atas dasar pemikiran tersebut, Cherrybelle membuat video klip "Diam-Diam Suka" di TMII. Menurut mereka, TMII merupakan pusat kebudayaan Indonesia, sehingga para penggemarnya bisa melihat Indonesia dari video klip Cherrybelle.
 
"Ini menunjukkan Cherrybelle cinta Indonesia, makanya kita syuting tempatnya di TMII. Soalnya di sini kan banyak banget ya budaya Indonesia-nya, jadinya nanti Chibi-Chibi tahu," tutupnya.
(nsa)

Sumber :  music.okezone.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan