Ahad, 17 Februari 2013

Cherry Belle Cinta Indonesia Lewat Video klip 'Diam Diam Suka'

Kapanlagi.com - Cherry Belle atau akrab dikenal dengan nama Chibi ini adalah salah satu girlband yang tengah digandrungi oleh kalangan remaja. Kecintaan fans yang menamakan diri mereka Twibi dan Twiboy inilah yang kemudian membuat Cherry Belle semangat untuk terus berkarya.
 
Mengawali karirnya di tahun 2013, pada bulan April yang akan datang Cherry Belle direncanakan akan merilis album kedua mereka. Kini Cherry Belle sedang menggarap video klip dari hits single di album terbaru mereka yang berjudul Diam Diam Suka.
 
Single Diam Diam Suka yang mengusung tema bertajuk Cherry Belle Cinta Indonesia. Tak hanya itu Cherry Belle juga memasukkan beberapa alunan musik tradisional tanah air. Hal inilah yang membuat single terbaru Chibi ini dinilai sangat special dan berbeda dari single-single mereka sebelumnya.

Konsep pembuatan video klip juga dikemas secara apik dan menarik dengan mengikut sertakan koreografi tari tradisional dan tokoh dalam pewayangan. Album yang masih dirahasiakan judulnya ini memang berisikan mengenai kampanye Cinta Indonesia.Untuk lebih lengkapnya nantikan peluncuran album kedua Cherry Belle di bulan April tahun ini. (kpl/prl/kis)

Sumber : KapanLagi.com 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan